/ / Medana Resort Lombok Nusa Tenggara Barat

Medana Resort Lombok Nusa Tenggara Barat


Pemandangan luas yang menakjubkan akan menyambut pengunjung yang menginap di hotel Lombok ini. Pasalnya, Medana Resort berada di Semenanjung Medana, yang terletak di bagian barat Pulau Lombok. Tak ayal, pada pagi hari atau pagi hari, saat langit berselimut awan putih, Gunung Agung dan Gunung Rinjani yang megah menjulang, akan dapat Anda nikmati dengan mudah. Tempat ini sungguh tepat dipilih untuk menikmati harmoni alam pulau yang terletak di Nusa Tenggara Barat ini.

Penginapan ini berdiri di atas taman seluas 1,5 hektar yang di dalamnya terdiri dari enam villa mewah. Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas restoran, kolam, dan bar berlatar teluk dan deretan kelapa, serta perahu layar yang digunakan berlayar ke Gili.

Kamar hotel didekorasi dengan sentuhan seni dan berhias lukisan. Penyejuk ruangan (AC) otomatis dan kamar mandi ber-bathtub  juga telah tersedia di dalam kamar. Tapi tentu saja jangan keasyikan di kamar, Anda lebih baik menikmati desau angin di beranda sembari mendengarkan sayup musik khas pedesaan atau bermain snorkeling untuk menikmati taman laut yang memukau.

Alamat : Jl. Medana Tanjung PO Box 1 Tanjung Lombok Barat - NTB 83352 Indonesia
Telepon  :  0370 628 000
Faks : 0370 628 100
Mobile: 081 237 43099
Email : medana@indo.net.id
Website : www.medanaresort.com

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post