/ / Wisata Outbound Terlengkap di Lembang Bandung

Wisata Outbound Terlengkap di Lembang Bandung

Lembang merupakan sebuah daerah yang terletak barat kota Bandung. Berada di dataran tinggi, membuat daerah ini memiliki udara sejuk serta pemandangan alam yang masih sangat asri.

Dengan suasana demikian membuat Lembang menjadi salah satu daerah yang banyak di kunjungi wisatawan dari kota besar sebagai tempat wisata. Namun tidak hanya karena panorama alamnya, Lembang juga banyak di kunjungi wisatawan karena menyediakan berbagai tempat wisata menarik. Wisata alam adalah wisata paling banyak di kunjungi oleh wisatawan.

Hal ini terjadi karena di tempat wisata alam anda dapat melakukan berbagai kegiatan menyenangkan, seperti outbound. Wisata outbound terlengkap di Lembang Bandung adalah Ciwangun Indah Camp.

Sebagai salah satu tempat wisata outbound terlengkap di Lembang Bandung, mengharuskan Ciwangun Indah Camp menyediakan fasilitas yang sangat beragam. Berbagai jenis permainan dan rintangan tersedia di tempat wisata ini. Selain itu ada juga beberapa fasilitas lain yang mendukung kegiatan outbound anda bersama keluarga, teman atau rekan kerja anda seperti area perkemahan, high rope dan paint ball.

Kegiatan outbound yang bertujuan untuk membentuk jiwa gotong royong, rasa kebersamaan serta sebagai sarana mempererat hubungan ini dapat anda lakukan dengan asik tanpa gangguan. Ini karena lokasi dari tempat wisata outbound terlengkap di Lembang Bandung yaitu Ciwangun Indah Camp ini berada di lokasi pegunungan sehingga sangat terasa sunyi dan tenang.

Tidak ada suasana perkotaan yang membuat lokasi tempat wisata terasa panas dan berantakan. Selain bisa bersenang-senang bersama keluarga, dengan mengunjungi tempat wisata outbound terlengkap di Lembang Bandung anda juga bisa menghilangkan penat atas kesibukan sehari-hari. Dengan panorama alam yang hijau dan udara yang masih segar akan membuat  jiwa anda terasa rileks.

Selain sebagai tempat wisata outbound terlengkap di Lembang Bandung, Ciwangun Indah Camp juga merupakan tempat wisata yang dapat anda gunakan sebagai tempat berkemah atau camping. Tidak hanya itu, di Ciwangun Indah Camp juga terdapat villa untuk tempat istirahat anda setelah lelah melakukan aktifitas outbound.

Meskipun berada di dataran tinggi, namun tidak membuat tempat wisata outbound terlengkap di Lembang Bandung ini sulit untuk di jangkau. Lokasi Ciwangun Indah Camp yang berada di Dusun Ciwangun, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parangpong, Kabupaten Bandung Barat ini dapat di jangaku melalui beberapa rute. Berikut jalan yang harus anda lalui saat melewati masing-masing rute :

1.      Rute Jalan Sersan Bajuri

Saat anda berada di terminal Ledeng akan ada pertigaan jalan dan ambil kiri menuju jalan Sersan Bajuri – jalan Kolonel Masturi – Ciwangun Indah Camp.

2.      Rute Lembang

Ketika sudah berada di Lembang atau lebih tepatnya di gapura Lembang maka langsung saja menuju jalan Kolonel Masturi – Parompang – Ciwangun Indah Camp.

3.      Rute Cimahi

Saat berada di Cimahi anda dapat melewati curug Cimahi yaitu dengan rute jalan Kolonel Masturi – Curug Cimahi – Ciwangun Indah Camp.

Semoga info lokasi tempat wisata outbound terlengkap di Lembang Bandung di atas dapat menjadi destinasi tempat wisata yang akan anda kunjungi untuk mengisi liburan nanti. Sumber http://lembang.co

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post